“NOPEMBER CERIA” AS SYIFA PEDULI

EnvwDpVbHingga Nopember 2015 ini, lembaga As Syifa Peduli kembali menyalurkan berbagai jenis bantuan . Dana bantuan itu diberikan untuk kegiatan As Syifa Pedui Lingkungan berupa penanaman pohon penghijauan, dan As Syifa Peduli Yatim.

Ata Suparta selaku Direktur As Syifa Peduli mengatakan, dana yang diberikan adalah hasil dari sumbangan, infaq, shodaqoh dari para donator As Syifa Peduli.

Penyaluran tidak seluruhnya dalam bentuk tunai, sebagaian dalam bentuk barang sesuai dengan kebutuhan yang bersangkutan, seperti keperluan belajar/ sekolah. Dua kegiatan tersebut dikemas dengan satu tajuk “Nopember Ceria”.

As Syifa Peduli Lingkungan diwujudkan dengan penanaman pohon penghijauan di Jabal As Syifa dan Jabal Aul Cijambe – Subang. Donasi berasal dari Murid Baru tahun pelajaran 2015 – 2016, yaitu sebesar Rp. 42.900.000. Program ini juga disupport penuh oleh Go Green As Syifa.

Sementara program As Syifa Peduli Yatim dilaksanakan pada Ahad, 22/11/2015 bertempat di Lapang Desa Tambakmekar. Kegiatan ini juga menghimpun yatim dari tiga desa, yaitu Tambakan, Kumpay dan Desa Tambakmekar sendiri. Jumlah ytim yang tersantuni sebanyak 200 yatim. Dalam Temu Yatim ini juga hadir para donatur, BNI, BSM, RM. Nangka, PT. Sari Ater, dan Yayasan As Syifa Al Khoeriyyah.

Kegiatan ini juga diisi dengan Taushiyah motivasi oleh Ustadz. H. Lalu Agus, MA., Ustadz Nurul Komar, S.Sos.I, Pelayanan Kesehatan oleh Klinik As Syifa, dan Penyerahan Santunan Yatim.

Bagi masyarakat yang hendak memberikan Donasi melalui As Syifa Peduli, dapat menggunakan layanan transfer melalui Rekening Donasi Yatim BSM 7020366798, a.n Yatim As Syifa, atau Layanan Jemput Donasi dengan menghubungi HP. 081322272023 (Wahyu Saepuddin). (humas yys)

Gambar Kegiatan :

bPrzRuPb

Santunan Yatim

CXwRb wn

Taushiyah Motivasi

D2_A+0ub

Penanaman 1000 Pohon

pYqOBeLV

Reportase oleh 100.2 Elshifa FM

qs2eZMHG

Pengobatan Gratis oleh Klinik As Syifa

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *