ISLAMIC GLOBAL SCHOOL KUNJUNGI AS SYIFA BOARDING SCHOOL SUBANG

IMG_20151017_092216Kali ini giliran Islamic Global School berkunjung ke As Syifa Boarding School Subang. Kunjungan yang dilakukan pada Sabtu (17/10/2015) ini selain bentuk silaturahmi antar lembaga pendidikan Islam, juga untuk mendapatkan informasi baru terkait rencana pengembangan sekolah, sekaligus menyiapkan lembaga baru SMP & SMA.

Ustadz Sugianto selaku ketua Yayasan Nurul Azmi, sebagai penyelenggara pendidikan IGS menyampaikan bahwa sekarang ini Nurul Azmi menyelenggarakan pendidikan tingkat TK dan SD. Alhamdulillah sudah menghasilkan satu kali lulusan. Oleh karena itu orang tua banyak yang menuntut agar Yayasan juga membuat sekolah tingkat lanjut, SMP & SMA.

Lebih lanjut Ustadz Sugianto menambahkan bahwa kunjungan kali ini juga untuk menjajagi kemungkinan kerjasama antarsekolah, juga dalam pengelolaan SDM yang ada.

Rombongan yang dipimpin oleh Ustadz Sugianto berjumlah 5 orang, diterima langsung oleh Ustadz Abdullah Muadz, selaku ketua umum yayasan didampingi oleh ketua 1 bidang pendidikan, beserta para staff ahli.

Semoga kunjungan yang dilakukan dapat memberikan manfaat dan inspirasi bagi dunia pendidikan. Aamin. (humas yys)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *